Kamis, 16 Februari 2017

Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah

Kesehatan emosional adalah kunci menjaga tubuh tetap sehat. Itulah sebabnya orang yang suka marah-marah akan mengalami  masalah juga pada tubuh. Cari tahu apa saja Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah

Selamat datang kembali di salah satu situs milik Alfian Herbal yang tak lain merupakan agen penjualan obat herbal terpercaya yang memberikan garansi uang kembali jika pesanan tidak sampai ke tempat anda. Kami menyediakan berbagai macam obat yang terbuat dari bahan alami tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikit pun. Salah satunya menyediakan obat Gingko Biloba Plus Capsule yang merupakan Obat Gangguan Fungsi Mental yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakitnya. Namun disini kami tidak hanya memerikan informasi mengenai produk-produk kami, melainkan akan memberikan informasi mengenai Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah. Mau tahu apa saja? berikut informasinya.

masalah-medis-yang-mengintai-akibat.html

Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah | Marah adalah salah satu emosi yang negatif. Saat orang marah, banya hormon yang bekerja, yang akhirnya juga memperngaruhi tubuhnya secara fisik. Kondisi ini akhirnya dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis.

Dampak terburuk dari kemarahan adalah stress. Stress merupakan suatu hal yang berbahau yang dapat menyebabkan selusin penyakit kronis dalam tubuh manusia. Risiko kesehatan yang berhubungan dengan kemarahan semuanya serius. Pasien jantung memiliki risiko kesehatan yang benar-benar fatal bila suka marah-marah.

Berikut masalah kesehatan yang mengancam pemarah

  • Masalah Kulit
Tahukah Anda bahwa mereka yang memiliki sifat pemarah rentan terkena masalah kulit? Hal ini disebabkan karena saat marah, terjadi tekanan yang membahayakan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan masalah kulit.
  • Hipertensi
 Saat Anda mulai marah, darah akan semakin mengalir deras ke seluruh bagian tubuh dan menyebabkan kenaikan tekanan darah alias hipertensi.
  • Depresi
 Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang mudah marah cenderung mengalami depresi terutama depresi dalam jangka panjang.
  • Serangan Jantung
Apakah Anda mengetahui fakta bahwa semakin banyak orang yang menderita serangan jantung ketika mereka marah? Oleh karena itu kendalikan amarah Anda agar jantung Anda tetap aman.
  • Sakit Kepala
 Ketika Anda sedang marah, maka muncul tekanan berlebihan di kepala Anda yang akan mengakibatkan sakit kepala.
  •  Sulit Tidur
 Sulit tidur juga akan sering dialami oleh mereka si pemarah. Sebab marah akan membuat susunan hormon Anda berubah.
  • Mudah Cemas
 Mudah cemas atau parno juga menjadi hal yang dengan mudah ditemui dalam diri mereka yang pemarah. Sebab dalam diri pemarah terjadi peningkatan hormon kortisol.
  • Masalah Pencernaan
Siklus dalam tubuh Anda akan berhenti selama beberapa waktu saat Anda marah termasuk dengan siklus pencernaan. Sehingga tak jarang mereka yang pemarah mengalami masalah pencernaan.

 Baca Juga : Kebiasaan Saat Hamil Yang Bisa Membuat Bayi Lahir Dengan Otak Cerdas

Nah itulah Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah. Marah atau memiliki sifat pemarah ternyata mampu membahayakan kesehatan tubuh anda. Oleh karena itu jika anda sedang ingin marah, lebih baik kendalikan rasa marah tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat.

Masalah Medis Yang Mengintai Akibat Hobi Marah-Marah

0 komentar:

Posting Komentar